Program penjualan spesial Bosowa Berlian Motor untuk tenaga medis

Bosowa Berlian Motor Tawarkan Kemudahan Bagi Tenaga Medis Miliki Xpander dan Pajero

Selasa, 26 Mei 2020 | 13:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dalam situasi pandemi seperti sekarang ini, tenaga medis merupakan garda terdepan dalam menghadapi virus Corona. Karenanya, Mitsubishi Motors ingin memberikan apresiasi kepada kontribusi dan dedikasi pahlawan medis dalam menangani pandemi Covid-19 ini di Indonesia. 

Bosowa Berlian Motor (BBM) memberikan kemudahan dalam memiliki mobil Mitsubishi. BBM menghadirkan program penjualan yang menarik khusus para pahlawan medis ini, serta kemudahan kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia. 

pt-vale-indonesia

Program apresiasi ini berlaku untuk seluruh pahlawan medis di Indonesia, seperti: dokter, perawat, tenaga kesehatan, pengusaha perusahaan medis dan pegawai perusahaan medis. 

“Sebagai apresiasi kami kepada pahlawan medis, kami berikan prioritas utama dalam memiliki kendaraan Mitsubishi,” ujar Head Marketing Department PT. Bosowa Berlian, Edy Junaedy Syaf.

Program penjualan khusus pahlawan medis ini berlaku untuk pembelian Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport. Program yang ditawarkan meliputi uang muka minimum 20% dan mendapat gratis asuransi 2 tahun.

“Khusus tenaga medis, kami berikan keringanan uang muka dan gratis asuransi sampai dengan 2 tahun melalui lembaga pembiayaan yang telah ditentukan,” jelasnya.

Selain itu, ada promo SMART Cash dengan bunga 0% selama 1 tahun, gratis asuransi dan biaya admin. Ada juga cicilan ringan (mulai Rp3 jutaan) hingga bunga 0% hingga 2 tahun.

Mitsubishi berharap pandemi ini dapat segera selesai sehingga konsumen dapat memaksimalkan kendaraannya untuk berkendara lebih jauh dan berbagi kebahagiaan bersama keluarga.

Selain program penjualan yang telah dijelaskan di atas, pahlawan medis konsumen setia Mitsubishi dapat memanfaatkan kemudahan dan keuntungan dalam memiliki mobil Mitsubishi Motors di Indonesia melalui program penjualan bulan Mei 2020.

Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, segera kunjungi Showroom Bosowa Berlian terdekat di Kota anda. Atau klik https://bit.ly/tanyabosowa untuk info detail.(*)


BACA JUGA