Penyerahan bantuan bahan pangan FT Unibos yang diserahkan langsung oleh Dekan Fakultas Teknik Dr. Ridwan, ST., M.Si beserta jajarannya secara simbolik dengan disaksikan Wakil Rektor III Universitas Bosowa (Unibos) Dr. Abd. Haris Hamid, SH.,MH

FT Unibos Salurkan Bantuan Bahan Pangan ke Mahasiswa, OB dan Security

Selasa, 26 Mei 2020 | 18:47 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Fakultas Teknik Universitas Bosowa (Unibos) turut andil dalam mengahadapi wabah Covid-19. Hal ini ditunjukan dengan pemberian bantuan 150 paket bahan pangan kepada mahasiswa yang masih memilih untuk tidak pulang kampung, office boy (OB) dan security lingkup Universitas Bosowa (Unibos).

Kepedulian terhadap sesama civitas akademika Unibos ini diberikan langsung Dekan Fakultas Teknik Dr. Ridwan, ST., M.Si beserta jajarannya secara simbolik dengan disaksikan Wakil Rektor III Universitas Bosowa (Unibos) Dr. Abd. Haris Hamid, SH.,MH.

Pembagian paket sembako ini diharapkan dapat meringankan beban para mahasiswa yang saat ini tetap bertahan di makassar dan OB serta security yang tetap bekerja sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Dr. Ridwan, ST., M.Si mengungkapkan “Donasi ini mungkin tidak seberapa. Ini inisiasi dari para alumni, teman-teman dosen yang turut ingin membantu sesama teman-teman di Unibos. Hal ini tentunya bertujuan untuk menjalin hubungan persaudaraan antar sesama sivitas di unibos dan membantu atau meringankan beban adik-adik mahasiswa yang tetap tinggal di rumah kos dan tidak bisa pulang karena masa pandemi ini. Harapan saya mudah-mudahan apa yang diberikan kepada mahasiswa, OB dan security ini bisa bermanfaat bagi merek. Jangan dilihat dari sisi jumlah barangnya tetapi lihatlah dari sisi niat kami untuk berbagi kepada teman-teman, kemudian kita harapkan kegiatan seperti ini kedepan tetap kita bisa lakukan lagi,” ungkap Dekan FT Unibos.



WR III Unibos Dr. Abd. Haris Hamid, SH.,MH turut menuturkan “kami himbaukan keseluruh piminan untuk memberikan bantuan kepada mereka yang memebutuhkan agar bisa meringankan beban seperti mahasiswa, OB, security dalam rangka menyikapi pandemi Covid-19 ini. Sekarang saatnya kita semua harus bersatu padu untuk melawan pandemi ini dengan cara membantu sesama yang terdampak,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA