Mitsubishi Outlander Sport

Miliki Mitsubishi Outlander Sekarang, Nikmati Berbagai Keuntungannya

Rabu, 27 Mei 2020 | 15:03 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Bosowa Berlian Motor (BBM), dealer resmi kendaraan Mitsubishi Motors dan FUSO di Indonesia Timur, kembali menyelenggarakan program menarik untuk Anda yang melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi pada bulan Mei 2020.

Khusus untuk pembelian Outlander PHEV di bulan Mei 2020 akan mendapatkan biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun secara gratis.

pt-vale-indonesia

Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan kaca film V-Kool gratis, dan standard AC Home Charger beserta instalasinya gratis.

Sementara itu, khusus untuk pembelian Outlander Sport di bulan Mei 2020 akan mendapatkan biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun sefara gratis, dan sebuah TV LED 32″ (S&K Berlaku).

“Hadiah langsung TV LED tanpa diundi,” ujar Head Marketing Department PT. Bosowa Berlian, Edy Junaedy Syaf.

Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, Anda dapat langsung menghubungi kantor/showroom dealer Bosowa Berlian terdekat di kota Anda atau bisa juga dengan meng-klik https://wa.me/6282152480690 (Tanya Bosowa).

“Syarat dan ketentuan mengikuti regulasi di setiap wilayah penjualan. Tapi untuk hadiah langsung TV LED tidak terikat syarat,” tukasnya.(*)


BACA JUGA