Bosowa Berlian Motor Tawarkan Paket Servis Spesial untuk Kendaraan FUSO

Jumat, 29 Mei 2020 | 16:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Bosowa Berlian Motor (BBM), distributor resmi kendaaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, optimalkan tim Field Service Advisors dan memberikan penawaran paket servis dengan harga spesial bagi para konsumen setia Mitsubishi Fuso. Bertajuk “Siaga Melayani, Di Saat Pandemi” selama periode Mei – Juli 2020.

BBM memberikan gratis general check up untuk kendaraan FUSO Anda. Ketentuannya yaitu maksimal jarak tempat konsumen 20 km dari dealer terdekat, dan melakukan service booking terlebih dahulu minimal H-1.

pt-vale-indonesia

Program layanan purna jual ini, semata-mata diluncurkan untuk terus memberikan keuntungan dan kemudahan bagi konsumen yang tetap menjalankan bisnisnya di tengah situasi pandemi Covid-19. Saat ini, beberapa sektor bisnis seperti logistik masih harus tetap beroperasi dan menjadi tonggak perekonomian Indonesia dalam menyediakan kebutuhan sehari-hari masyarakat.

“Paket purna jual juga kami tawarkan melalui layanan Home service Bosowa Berlian,” ujar Head Marketing Department PT. Bosowa Berlian, Edy Junaedy Syaf.

Untuk mengakomodir kebutuhan konsumen tersebut, BBM secara proaktif dan respon yang cepat selama 24 jam nonstop akan meneruskan informasi tersebut kepada Field Service Advisors, sebuah tim khusus yang dibentuk di diler Mitsubishi Fuso seluruh Indonesia, dimana mereka akan langsung menghubungi kembali (call back) konsumen yang bersangkutan untuk pengaturan jadwal servis ataupun memberikan solusi terbaiknya atas kendala yang dialami pada kendaraan konsumen.

Selain itu, demi memberikan keuntungan tambahan bagi para pebisnis, BBM juga meluncurkan promo servis yang terdiri dari tiga macam paket dengan harga ekonomis yaitu Perawatan Ringan, Sedang, dan Berat. Konsumen akan mendapatkan spesial diskon Spare Part dan Jasa sampai dengan 25% atau mendapatkan Spare Part GRATIS dari setiap paket servis yang dipilihnya.

“Untuk menggunakan layanan ini, cukup klik https://bit.ly/tanyabosowa atau scan QRcode dan segera mekanik Mitsubishi FUSO mengunjungi tempat atau rumah pemilik kendaraan Mitsubishi,” tuturnya.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, segera kunjungi Showroom Bosowa Berlian terdekat di Kota anda. Atau klik https://bit.ly/tanyabosowa untuk info detail.

“Melalui Tanya (Tania), Customer Bosowa Berlian memiliki digital Assistant yang dapat dihubungi 24 jam untuk mendapatkan informasi sekaligus memberikan solusi purna jual,” jelasnya.(*)


BACA JUGA