Dinas PUPR Dapat Dukungan DPRD Gowa Tingkatkan Perencanaan dan Pengawasan

Minggu, 31 Mei 2020 | 12:04 Wita - Editor: Muhammad Fardi - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Gowa mendapat dukungan dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa untuk meningkatkan pengawasan dan perencanaan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Khusus (Pansus) DPRD Kabupaten Gowa, Abdul Razak saat rapat Paripurna  Penyampaian Rekomendasi DPRD Kabupaten Gowa Terhadap Laporan Pertanggungjawaban Bupati Gowa  Tahun Anggaran 2020, Sabtu (30/5/2020) kemarin.

Selain Dinas PUPR, saran yang sama juga disampaikan untuk Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda).

“DPRD Kabupaten Gowa juga meminta Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan  Dinas Pekerjaan umum dan Penataan Ruang (PUPR) agar perencanaan dan pengawasan lebih ditingkatkan agar  kegiatan bisa berjalan dengan baik,” kata Abdul Razak.



“DPRD pada prinsipnya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh SKPD lingkup pemkab Gowa dan capaian kinerja tahun anggaran 2019 sangat baik. Secara nyata kami memberikan apresiasi  sehingga Gowa dapat berkembang dan sejajar melebihi kabupaten/kota yang lainnya,” kata Abdul Razak saat menyampaikan rekomendasi DPRD Gowa.

Tak hanya itu, apresiasi juga disampaikan kepada Pemkab Gowa untuk capaian kinerja pada tahun anggaran 2019.(*)


BACA JUGA