INSIGHT Online Webinar bertajuk Dancing with The New Normal for Journalist, yang berlangsung pada hari Senin (1/6/2020)

Hadapi New Normal, Insight Indonesia Luncurkan Insight Online Solutions (IOS)

Selasa, 02 Juni 2020 | 16:20 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pandemi Covid-19 membawa dampak yang cukup signifikan dalam berbagai bidang industri, tidak terkecuali dalam industri jasa pengembangan kapasistas SDM. Para pelaku industri penyedia produk jasa yang selama ini menyajikan program berbasis kelas tatap muka tersebut harus melakukan transformasi dalam penyediaan layanannya.

Insight Indonesia, awal Juni 2020 ini meluncurkan program Insight Online Sollution (IOS) yang menyajikan layanan paket Insight Webinar, Online Public Training, Online Workshop dan mini webinar Insight Talk. Hal itu diungkap Fauziah Zulfitri, Direktur sekaligus pendiri Insight Indonesia yang bergerak dalam bidang industri training, consulting, workshop, dan coaching.

“Menyikapi kondisi di tengah pandemi saat ini, kami harus melakukan transformasi dengan menyiapkan layanan berbasis online bagi seluruh klien kami,” tutur Coach Ochy, sapaan akrab trainer lulusan Psikologi UI ini.

Coach Ochy menjelaskan bahwa paket layanan IOS yang ditawarkan dapat diakses baik secara institusi maupun perorangan. Informasi lengkapnya dapat dilihat melalu media sosial @insightGroupID atau dapat langsung menghubungi nomor kontak 0822 600 7000 3.

“Masyarakat dapat menikmati layanan pembelajaran yang kami tawarkan selain berdasarkan admission per institusi baik pemerintah maupun swasta, dapat juga diikuti secara perorangan bagi mereka yang ingin meningkatkan kapasitasnya secara pribadi,” papar Coach Ochy yang juga merupakan seorang human capital expert dengan 20 tahun pengalaman praktikal dan professional di bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Menurutnya, seiring berkembangnya berbagai sektor industri, makin disadari pula pentingnya pengembangan kapasitas SDM sebagai aset penting perusahaan sehingga kebutuhan dalam bidang jasa training, consulting, workshop, dan coaching untuk people developement juga terus meningkat.

Lebih lanjut Coach Ochy mengungkapkan bahwa hingga saat ini tercatat sekitar 80 perusahan berskala besar, menengah dan skala kecil baik lokal maupun nasional yang menjadi klien Insight Indonesia.

“Sejak awal layanan yang kami berikan semua dilakukan berbasis tatap muka. Namun keadaan saat ini menuntut kami untuk segera beradaptasi merancang program online tanpa mengurangi kualitas dan hasil dari aktivitas tatap muka,” terang Coach Ochy.

Ditambahkannya, Insight Indonesia juga telah ditunjang dengan pemanfaatan teknologi yang memadai dan telah disiapkan secara komprehensif dalam waktu singkat. Selain itu juga dengan adanya kapasitas tim yang sangat professional dan berpengalaman, yang selalu siap memberikan layanan terbaik sesuai kebutuhan organisasi, korporasi dan Individual.

Dengan prinsip utama UNLOCK POSSIBILITIES, LEARN AT EASE AND AFFORDABLE, Insight Indonesia juga menjanjikan keseluruhan layanannya termasuk training, consulting, team facilitation, Individual dan group Coaching, sertifikasi, assesment dan recruitment bagi instansi yang membutuhkan secara daring.(*)