Hampir Seluruh Wilayah Sulsel Diprediksi Berawan Sore Ini

Rabu, 03 Juni 2020 | 10:27 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Rabu (03/06/2020). Hampir di seluruh daerah diprediksi memiliki cuaca berawan.

Seperti pada siang hingga sore hari. Hujan intensitas ringan diprediksi hanya akan terjadi di wilayah Masamba, Malili, Rantepao, Makale, Enrekang, Belopa, dan Palopo.

pt-vale-indonesia

Begitu pula di malam hari nanti. Hampir seluruh wilayah diprediksi berawan. Kecuali, di wilayah Rantepao, Makale, Belopa, Palopo yang dimana berpotensi diguyur hujan ringan.

Pada dini hari besok, seluruh wilayah di Sulsel diprediksi bercuaca berawan. Tak ada sama sekali daerah yang berpotensi hujan dengan intensitas ringan.

Suhu udara : 20 hingga 34°C, kelembapan udara : 60 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur Laut – Tenggara / 10 sampai 35 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Perairan Pare-Pare, Perairan Spermonde Makassar bagian barat, Perairan barat Kep. Selayar, Perairan Sabalana, Teluk Bone bagian selatan, Perairan timur Kep. Selayar, Laut Flores bagian utara, Laut Flores bagian barat, Perairan P. Bonerate – Kalaotoa bagian utara, Perairan P. Bonerate – Kalaotoa bagian selatan. (*)


BACA JUGA