Bosowa Berlian Motor menggelar kegiatan test drive di Kabupaten Sidrap tepatnya di SPBU Jend. Sudirman, Sabtu-Minggu (6-7 Juni 2020)

Ajak Konsumen Rasakan Berkendara dengan Xpander Cross, BBM Gelar Test Drive di Sidrap

Minggu, 07 Juni 2020 | 22:19 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

SIDRAP, GOSULSEL.COM — Bosowa Berlian Motor (BBM) mengajak para konsumen dan calon konsumennya untuk merasakan sensasi berkendara dengan Mitsubishi Xpander Cross. Karenanya, BBM menggelar test drive di Kabupaten Sidrap tepatnya di SPBU Jend. Sudirman, Sabtu-Minggu (6-7 Juni 2020).

“Bosowa Berlian, selaku authorized Dealer Mitsubishi, memberikan fasilitas testdrive bagi warga yang ingin merasakan Mitsubishi Xpander Cross,” ujar Head Marketing Department PT. Bosowa Berlian, Edy Junaedy Syaf, yang turut memantau kegiatan Test Drive di Kabupaten Sidrap.

pt-vale-indonesia

Ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk pengenalan produk kepada masyarakat. Khususnya masyarakat Kabupaten Sidrap.

“Sengaja kami hadirkan Xpander Cross di wilayah Sidrap agar masyarakat yang ada di sekitar dapat mengetahui keunggulan produk teranyar dari Mitsubishi,” ujarnya.

Mitsubishi Xpander Cross merupakan kendaraan kelas terbaru dari lini Xpander yang diperuntukkan bagi masyarakat yang menginginkan kendaraan SUV dengan akomodasi yang terbaik di kelasnya. Berbagai keunggulan dapat dirasakan dari kendaraan SUV terbaru keluaran Mitsubishi ini.

“Berbagai fitur terbaik disematkan pada kendaraan ini. Selain fitur yang telah ada sebelumnya, Mitsubishi meningkatkan kemampuan Xpander Cross pada sistem suspensi agar lebih nyaman melibas segala medan. Selain itu, sistem transmisi juga mendapat peningkatan teknologi,” paparnya.

Di sisi eksterior, kendaraan ini didesain untuk tampil sporty dan tangguh. Penerangan kendaraan juga diupgrade mengganakan LED. Disisi kemudahan berkendara, Xpander Cross memiliki sensor parkir dan rear camera agar mudah dalam memarkir kendaraan.

“SUV ini mendapat sentuhan desain velg terbaru, antena sirip serta defoger kaca belakang. Masih belum cukup, Mitsubishi menambahkan over fender serta bodykit yang gagah dan kuat,” tambahnya.

Melalui kegiatan Test Drive tersebut, diharapkan masyarakat semakin mengenal lini produk Mitsubishi. “Selain Xpander Cross, kami juga mendisplay L300 dan truck Colt Diesel,” ungkapnya.(*)


BACA JUGA