Pj Wali Kota Makassar, Yusran Jusuf bersama Ketua TP PKK, Andi Masniawati melayat ke rumah duka Mantan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulsel, Andi Muallim. Bertempat di Jalan Beringin Kompleks Rujab Bupati Gowa, Minggu (07/06/2020).

Melayat ke Rumah Duka Andi Muallim, Yusran Jusuf: Kita Kehilangan Birokrat Sejati

Minggu, 07 Juni 2020 | 17:25 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar, Yusran Jusuf bersama Ketua TP PKK, Andi Masniawati melayat ke rumah duka Mantan Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulsel, Andi Muallim. Bertempat di Jalan Beringin Kompleks Rujab Bupati Gowa, Minggu (07/06/2020).

Sesampainya di rumah duka, Yusran bersama Masniawati langsung menuju ruang tamu tempat dimana jenazah Almarhum Andi Mualllim di semayamkan. Keduanya pun langsung memanjatkan doa bagi almarhum.

“Saya mewakili Pemkot Makassar turut berduka atas berpulangnya Haji Andi Muallim. Semoga beliau Khusnul Khatimah dan seluruh amal ibadahnya diterima di sisi Allah Subhana Wata’ Ala,” ujarnya.

Yusran menyebut bahwa sosok almarhum sendiri semasa hidup merupakan seorang tokoh penting dalam pemerintahan. “Kita telah kehilangan seorang tokoh dan birokrat sejati di Sulsel,” ucap Yusran.



Andi Muallim lahir di Bone pada 67 tahun lalu ini wafat sekitar pukul 19.30 Wita saat menjalani perawatan intensif di RS Bakti Husada Makassar. Ini akibat penyakit jantung yang sudah lama dideritanya.

Berbagai ucapan belasungkawa datang dari berbagai kalangan. Baik dari lingkup pemerintah kota dan daerah serta tokoh tokoh masyarakat di daerah Sulsel.

Almarhum Andi Muallim akan dikebumikan di pekuburan Islam Pabangngian, Kabupaten Gowa berdampingan dengan makam Alam Bulu. (*)


BACA JUGA