Bakal Calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto saat mengikuti Fit and Proper Test Partai Demokrat di Hotel Claro, Sabtu (06/06/2020).

Pilwalkot 2020, Danny Tegaskan Siap Bertarung dalam Kondisi Apapun

Senin, 08 Juni 2020 | 19:46 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Meski sempat ditunda lantaran adanya wabah Corona. Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2020 dipastikan digelar pada 9 Desember nanti.

Bakal Calon Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menegaskan siap bertarung. Segala sesuatunya pun, kata dia, telah disiapkan dalam menghadapi Pilwalkot 2020 mendatang.

“Insha Allah kita siap dan mampu menyesuaikan apapun sesuai dengan perintah Undang undang,” kata Danny saat dihubungi, Minggu (7/6/2020).

Meskipun Pilwalkot tahun ini sangat jauh berbeda dengan sebelumnya. Namun, Danny Pomanto tetap optimis mampu menjalani semua tahapan pemilihan.



“Apapun dan bagaimanapun kondisinya kita selalu siap. Tetapi kita tetap pentingkan sisi kemanusiaan agar semua tahapan pilkada ini kita bisa jalani dengan baik,” ungkap Wali Kota Makassar Periode 2014-2019.

Menurutnya, tidak ada masalah kapanpun pemilihan dilangsungkan. Pasalnya, dirinya adalah satu satunya bakal calon yang selalu siap dalam kondisi apapun

Bahkan digelarnya pemilihan di 9 Desember nanti, lanjut Danny, pihaknya merasa sangat di untungkan, pasalnya 5 tahun kepemimpinannya di Kota Makassar sudah menjadi pembuktian keberhasilannya

“Kita sudah punya bukti-bukti nyata, jadi kapanpun digelar pilkada kita sudah untung, apalagi dalam kondisi seperti ini. Yang susah itu yang belum pernah ada buktinya,” jelasnya.

Dengan seperti itu, masyarakat sudah memiliki pembanding untuk menentukan siapa calon terbaik menurut mereka. “Intinya kita selalu siap, karena pilkada kali ini membedakan hanya menggunakan protap kesehatan,” tandasnya.(*)


BACA JUGA