Bosowa Berlian Motor menggelar kegiatan test drive di Kabupaten Sidrap tepatnya di SPBU Jend. Sudirman, Sabtu-Minggu (6-7 Juni 2020)

Setelah Sidrap, Bosowa Berlian Bakal Gelar Test Drive di Kabupaten Ini

Senin, 08 Juni 2020 | 09:44 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

SIDRAP, GOSULSEL.COM — Bosowa Berlian Motor (BBM) mengajak para konsumen dan calon konsumennya untuk merasakan sensasi berkendara dengan Mitsubishi Xpander Cross.

Sebelumnya, BBM menghadirkan produk Mitsubishi Xpander Cross di Kabupaten Sidrap melalui kegiatan test drive. Kini Xpander Cross akan kembali hadir menyapa masyarakat di kabupaten lainnya di Sulsel.

pt-vale-indonesia

“Kegiatan testdrive ini akan berlanjut ke kota lainnya. Setelah Kabupaten Sidrap, kami akan memboyong testdrive Xpander Cross ke wilayah Pinrang, Barru dan Enrekang,” ujar Head Marketing Department PT. Bosowa Berlian, Edy Junaedy Syaf, yang turut memantau kegiatan Test Drive di Kabupaten Sidrap.

Mitsubishi Xpander Cross merupakan kendaraan kelas terbaru dari lini Xpander yang diperuntukkan bagi masyarakat yang menginginkan kendaraan SUV dengan akomodasi yang terbaik di kelasnya. Berbagai keunggulan dapat dirasakan dari kendaraan SUV terbaru keluaran Mitsubishi ini.

“Sengaja kami hadirkan Xpander Cross di wilayah Sidrap agar masyarakat yang ada di sekitar dapat mengetahui keunggulan produk teranyar dari Mitsubishi,” ujarnya.

Ia menambahkan, “Tak lupa, kami memberikan hadiah berupa souvenir bagi masyarakat yang melakukan testdrive. Tentu dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan selama masa pandemi,” pungkas Edi.(*)


BACA JUGA