DPRD Gowa Sambut Rombongan Pemuda dan Mahasiswa Bungaya

Selasa, 09 Juni 2020 | 10:57 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gowa mendapat kunjungan dari Pemuda dan Mahasiswa Bungaya dalam rangka pengajuan permohonan Rapat Dengar Pendapat (RDP). Rombongan dipimpin oleh Ketua Umum HIPMA Gowa Koordinat Bungaya, Abdul Razak, Selasa (9/6/2020)

Pengajuan RDP ini berkaitan dengan adanya potensi kejahatan korporasi dalam pengerjaan peningkatan jalan Buakkang Sapakeke.

Menurut Razak, DPRD dan Mahasiswa memiliki fungsi yakni DPRD mengembang tugas pengawasan, mahasiswa sebagai kontrol sosial. Sehingga, kata dia, hal ini tentu harus dibahas dan dikerjakan secara proaktif guna mencegah adanya kejahatan korporasi yang dapat merugikan masyarakat.

“Kami percaya bahwa DPRD Kabupaten Gowa akan bersama-sama kami untuk membela kepentingan rakyat mengingat beliau-beliau ini adalah penyambung lidah Rakyat, sehingga dalam hal pengerjaan peningkatan jalan Buakkang Sapakeke oleh pemegang kontrak kerja dengan PUPR Gowa dapat mengerjakan sesuai dengan kontrak yang ada,” lanjut Abd Razak Usman.(*)



Tags:

BACA JUGA