Langit berawan (sumber foto: pixabay.com)

Hampir Seluruh Wilayah di Sulsel Diprediksi Berawan

Selasa, 09 Juni 2020 | 07:09 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Selasa (9/6/2020). Hampir seluruh daerah pun diprediksi akan cerah berawan.

Misalnya saja di pagi hari ini, hampir di semua wilayah Sulsel cerah berawan. Kecuali di wilayah Sinjai, Watampone, Belopa, Palopo, Masamba, dan Malili yang berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan.

pt-vale-indonesia

Seperti yang terjadi pada siang hingga sore hari. Hampir di seluruh wilayah Sulsel diprediksi cerah berawan. Kecuali di wilayah Makale, Rantepao, Palopo yang bisa saja turun hujan dengan intensitas rendah.

Di malam hari nanti, seluruh wilayah di Sulsel juga diprediksi berawan. Tak ada daerah yang berpotensi diguyur hujan.

Pada dini hari besok, hampir seluruh wilayah Sulsel diprediksi juga akan berawan. Namun, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di wilayah Sinjai, Watampone, Bulukumba, dan Belopa.

Suhu udara : 19 hingga 34°C, kelembapan udara : 65 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 sampai 35 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, dan Laut Flores bagian timur.(*)


BACA JUGA