Bakal calon (balon) Bupati Maros Wawan Mattaliu, yang baru saja mengikuti fit and proper test partai Demokrat di Daisy Hall Hotel Claro, Makassar, Rabu (10/6/2020)
#

Di Demokrat, Wawan Mattaliu Paparkan Cara Menangkan Pilkada Maros

Rabu, 10 Juni 2020 | 23:20 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kembali dilanjutkan pada 15 Juni 2020 akan datang, setelah sempat dihentikan akibat pandemi Covid-19. Olehnya, sejumlah bakal calon Bupati kembali melakukan penjajakan ke partai politik (Parpol) untuk mendapatkan rekomendasi.

Seperti salah satu bakal calon (balon) Bupati Maros Wawan Mattaliu, yang baru saja mengikuti fit and proper test partai Demokrat di Daisy Hall Hotel Claro, Makassar, Rabu (10/6/2020).

Di hadapan tim penguji, pemilik tagline laskar orang biasa (Lorsa) itu memaparkan bagaimana kalkulasi dalam memenangkan Pilkada Maros pada Desember 2020 akhir tahun nanti.

“Kami sampaikan presentase peluang menang di Pilkada nanti. Juga sejumlah program andalan kami untuk kemajuan Butta Salewangang,” tutur Wawan.



Selain mengikuti fit and proper test, Wawan Mattaliu juga aktif melakukan sosialisasi, utamanya di media sosial. Ia bersama dengan timnya juga pernah membagi-bagikan bibit tanaman sayur kepada warga perkotaan untuk memenuhi kebutuhan pokok selama pandemi Covid-19.(*)


BACA JUGA