DPRD Apresiasi Capaian WTP 9 Kali Berturut-turut Pemkab Gowa

Kamis, 11 Juni 2020 | 20:35 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa kembali mempertahankan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulsel, Kamis (11/6/2020).

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengaku bersyukur atas WTP ke-9 yang diraih oleh Kabupaten Gowa. Menurutnya WTP ini berkat kerjasama yang baik selalu pihak, baik antara eksekutif maupun legislatif.

“Saya yakin dan percaya setiap penetapan WTP itu berkat kerja keras seluruh pihak yang ada yang tentu bekerja sesuai dengan aturan dan ketentuan yang ada dan sistem internal Pemerintah Kabupaten Gowa telah berjalan dengan baik,” ujar Adnan.

Olehnya itu, orang nomor satu di Gowa ini berharap capaian dan prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi untuk masa yang akan datang. Kabupaten Gowa menjadi satu-satunya di Sulsel yang mempu mempertahankan WTP 9 kali berturut-turut.



“Kita harus terus membangun komunikasi yang baik bersama DPRD. Sehingga setelah adanya WTP ini agar bisa ditindaklanjuti apa yang menjadi catatan dari BPK Provinsi Sulawesi Selatan,” harapnya.

Ketua DPRD Kabupaten Gowa, Rafiuddin sangat mengapresiasi atas capaian Kabupaten Gowa yang mampu mempertahankan WTP 9 kali berturut-turut.

“Jadi di sinilah bentuk kerjasamanya antara pihak legislatif dan eksekutif dan apa-apa yang akan dilakukan selalu kita koordinasi. Saya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Gowa berharap mudah-mudahan kita ini bisa dipertahankan,” tambahnya.(*)

Tags:

BACA JUGA