Promo Xpander bulan Juni 2020

Beli Xpander Selama Juni, Dapatkan Hadiah Tablet Samsung

Senin, 15 Juni 2020 | 12:25 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Bosowa Berlian Motor (BBM), dealer resmi kendaraan Mitsubishi Motors dan FUSO di Indonesia Timur, kembali menyelenggarakan program menarik untuk Anda yang melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi pada bulan Juni 2020.

Salah satu promo menariknya adalah setiap pembelian Mitsubishi Xpander, berhak mendapatkan hadiah langsung berupa Tablet Samsung. Hadiah langsung tersebut untuk pembelian khusus tipe Ultimate, Sport A/T dan Exceed M/T (S&K Berlaku).

pt-vale-indonesia

“Ada (perubahan promo). Yang voucher belanja berubah menjadi Tablet Samsung,” ujar Head Marketing Department PT. Bosowa Berlian, Edy Junaedy Syaf.

Selain itu, Bosowa Berlian juga menawarkan berbagai hadiah menarik lainnya. Diantaranya hadiah langsung TV LED 32″ untuk setiap pembelian Pajero Sport, Outlander Sport, Triton 4×4, Colt Diesel, dan Fuso. Ada juga hadiah langsung berupa Rice Cooker Phillips untuk setiap pembelian Triton 4×2 dan L300.

“FUSO Tetap dapat hadiah TV 32″,” jelasnya.

Tak hanya hadiah langsung, Bosowa Berlian juga menawarkan bernagai keuntungan setiap pembelian produk Mitsubishi apa saja. Ada pembiayaan bunga rendah, gratis asuransi, gratis biaya jasa, hingga cashbak hingga Rp17 juta.

Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program-program tersebut, Anda dapat langsung menghubungi kantor/Showroom dealer Bosowa Berlian terdekat di Kota anda.(*)


BACA JUGA