Marketing Dept Head Bosowa Berlian Motor (BBM), Edy Junaedy

Hadapi Pandemi, Bosowa Berlian Tak Terapkan Strategi Khusus

Selasa, 16 Juni 2020 | 12:52 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Menghadapi pandemi Corona, Bosowa Berlian Motor mengaku tidak memiliki strategi khusus dalam memasarkan produk Mitsubishi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Head Marketing Department PT. Bosowa Berlian, Edy Junaedy Syaf, saat dihubungi Gosulsel.com beberapa waktu lalu.

“Sejauh ini kami tidak ada strategi khusus,” ujarnya.

Ia menekankan bahwa Bosowa Berlian perlu melakukan adaptasi terhadap perubahan ekonomi yang terjadi seperti sekarang ini.



“Yang perlu dilakukan adalah beradaptasi terhadap perubahan ekonomi sekaligus menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Bosowa Berlian,” jelasnya.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya Bosowa Berlian Motor telah menggelar Digithering serentak di 10 cabang di seluruh provinsi di Indonesia Timur. “Konsep Digithering, kami set sebagai mini gathering yang dilakukan memanfaatkan fasilitas LIVE yang ada di social media,” terang Edy beberapa waktu lalu.

Program Digithering tersebut diinisiasi karena adanya physical distancing yang diberlakukan oleh pemerintah sehingga tidak dibolehkan untuk melaksanakan kegiatan yang dapat mengumpulkan orang dalam jumlah banyak. Karenanya, Bosowa Berlian melaksanakan program ini agar tetap dapat berinteraksi dengan masyarakat di tengah pandemi.(*)


BACA JUGA