Perumahan Bukit Baruga Makassar

Beli Hunian di Bukit Baruga, Dapatkan Promo Menarik

Rabu, 17 Juni 2020 | 16:04 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Manajemen Bukit Baruga kembali memberikan promo menarik untuk calon konsumen perumahan Bukit Baruga Makassar khusus untuk Cluster Balithai, tanah datar, dan Bali Regency “Super Juni” dimana customer mendapatkan hadiah langsung logam mulia dan free masuk Bugis waterpark 1 tahun.

Bukit Baruga tawarkan cluster terbarunya, Balithai, tipe 38/72 meter persegi dengan dua kamar tidur. Cluster terbaru tersebut ditawarkan dengan harga spesial hanya Rp400 juta, selain Balithai manajemen perumahan Bukit Baruga juga menawarkan Bali Regency yang ready stock (Siap Huni) Cluster ini ditawarkan dengan dua tipe, 88 dan type 65 untuk Bali Regency, dan Cluster Tanah Datar (Rumah Gadang Type 160/152)  yang dibandrol dengan harga sekitar Rp2,2 miliaran.

Dimana lokasi hunian yang terletak di kawasan elite dan strategis masih berada dalam lingkungan Perumahan Bukit Baruga menawarkan konsep hunian yang nyaman dan aman, dan sangat dekat dengan fasilitas-fasilitas utama seperti Driving Range Bage Golf, Bugis Waterpark Adventure, Masjid Raya Baruga, Sekolah Athirah, serta memiliki lingkungan hijau dan asri.

Menurut Public Relations Bukit Baruga, Fadel Muhammad, promo Bulan Juni yaitu “Super Juni (Semua di permudah di bulan Juni)”. Promo ini spesial dihadirkan oleh manajemen dimana setiap pembelian unit Rumah Bukit Baruga akan mendapatkan hadiah langsung dan logam mulia dan free masuk Bugis Waterpark 1 tahun. Tidak hanya itu, manajemen juga memberikan bebas biaya AJB,BBN, dan BPHTB.



Promo tersebut hanya berlaku mulai tanggal selama Bulan Juni 2020. Adapun syarat dan ketentuan untuk promo hadiah diserag terima setelah pembayaran DP 30% atau pembelian langsung (tunai), harga diskon tidak berlaku untuk promo.

Manajemen Bukit Baruga berkomitmen akan memaksimalkan pembangunan baik itu hunian, sarana, maupun fasilitas untuk dalam rangka mewujudkan kehidupan yang nyaman bagi penghuni Bukit Baruga.(*)