Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Makassar menemui Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar Yusran Jusuf di Rujab Wali Kota Makassar, Selasa (16/06/2020).

PT Pasar Segar Serahkan 2 Unit Motor, Pemkot Beri Sinyal Izinkan Beroperasi

Rabu, 17 Juni 2020 | 15:22 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Pasar Segar menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (SCR) berupa dua unit motor Suzuki type 150 CC. Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan dukungannya kepada Pemkot Makassar.

Bantuan CSR tersebut diserahkam langsung oleh Kepala Pasar Segar, Fredrick Tulaseket mewakili PT Pasar Segar kepada Pj Wali Kota Makassar, Yusran Jusuf. Kegiatan ini digelar di Rujab Wali Kota, Selasa (16/06/2020)

Diketahui, Pasar Segar yang terletak di Jalan Pengayoman merupakan salah satu usaha tempatnya puluhan tenant kuliner berada. Pasar Segar atau yang akrab disebut Pasger ini menjadi tempat favorit para kaum muda untuk berkumpul. 

Yusran Jusuf berharap Pasar Segar dapat  menjadi ikon bagi kota Makassar yang dikembangkan dan dikelola secara modern. Apalagi, di tengah pamdemi Covid-19 ini Pasar Segar ingin ikut berpartisipasi dalam  pemulihan perekonomian.



Olehnya, kata dia, pihaknya akan bekerjasama dan kemudian memberikan ruang bagi Pasar Segar untuk bisa beroperasi lagi. Dengan tujuan, untuk memulihkan perekonomian di kota Makassar.

“Pemkot Makassar siap bersinergi bersama Pasar segar memfasilitasi bidang usaha bisa berjalan dengan baik apalagi di masa pandemi Covid-19. Pasar Segar sangat mendukung dalam rangka pemulihan ekonomi khususnya usaha di sektor ril, karena suplairnya yang bekerja bersama Pasar Segar bisa bertahan hidup dan menjalankan usahanya,” ujarnya. 

Sementara itu, Fredrick mengatakan bantuan CSR yang diserahkan ke Pemkot Makassar merupakan bentuk komitmen dari perusahannya. Dimana untuk mendukung terciptanya kerjasama pembangunan berkelanjutan bersama Pemkot. 

“Kami berterima kasih kepada Pj Wali Kota dapat bertemu untuk menyerahkan bantuan ini selama ini Pemkot Makassar telah bekerjasama mendukung adanya pasar segar. Semoga dengan bantuan CSR ini bisa  bermanfaat bagi Pemkot Makassar,” ucapnya.

Serah terima bantuan ditandai dengan penanda tanganan antara Pj Wali Kota Makassar, Yusran Jusuf dengan Fredrick Tulaseket. Kemudian disaksikan Kepala Dinas Perdagangan (Disdag) Kota Makassar, Andi Muh Yasir serta Kabag Perekonomian dan Kerjasama Pemkot Makassar, Andi Zubaidah Hafid. (*)


BACA JUGA