Rapat koordinasi internal Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Makassar, Senin (22/6/2020)

NasDem Makassar All Out Dukung DP-Fatma

Senin, 22 Juni 2020 | 22:13 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Makassar akan mengusung pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi pada kontestasi politik 2020 Kota Makassar.

Senin (22/6) malam internal Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Makassar menggelar rapat koordinasi untuk membahas dinamika Pilwali. Dimana pada sekarang ini kata Andi Rachmatika Dewi sangat banyak figur yang mau mendampingi Danny Pomanto sebagai usungannya.

Cicu-sapaan karib Andi Rachmatika Dewi mengatakan sangat mensupport kedua figur tersebut (DP-Fatma), apalagi keduanya merupakan kader NasDem yang tentu tidak diragukan lagi potensinya.

“Malam hari ini kita rapat dalam rangka konsolidasi untuk mensolidkan kekuatan untuk memenangkan usungan NasDem di Pilwali Makassar,” jelas Andi Rachmatika Dewi.



Ketua DPD NasDem Makassar ini menjelaskan, sejauh ini sudah ada komunikasi dengan kedua belah pihak (DP-Fatma). Isteri Rusdi Masse tersebut kata Cicu masih melihat situasi dan perkembangan, namun pihak NasDem akan terus mendorong dan all out mensosialisiakan pasangan ini di Pilkada 2020.

“Artinya malam ini kami akan memberikan dukungan kepada ibu Fatma bahwa NasDem Makassar sepakat dan setuju apabila beliau bersedia untuk menjadi pendamping Pak Dany. Karena kalau paket ini benar-benar jadi ini artinya luar biasa karena keduanya kader NasDem,” tegas Cicu.

Terkait koalisi, Cicu optomistis usungannya bisa mendulang support dari partai lain. Bagaimana tidak, Danny menurutnya sudah memiliki pengalaman yang tidak diragukan lagi sebagai mantan wali kota, belum lagi Fatmawati Rusdi merupakan sosok perempuan yang kaya akan pengalaman bertarung, serta memiliki potensi yang luar biasa.

“Saya pikir ini adalah lobi politik antar partai, kita sudah siap dengan hal tersebut. Karena Bu Fatma cukup seksi di Pilkada ini, beliau adalah mantan anggota DPR RI, kaya akan pengalaman pertarungan dan memiliki potensi luar biasa, yah kenapa tidak,” tutupnya.(*)


BACA JUGA