Jelang Hari Bhayangkara Ke-74, Sinergitas TNI-Polri di Gowa Bagikan Makanan Siap Saji ke Warga

Selasa, 23 Juni 2020 | 19:08 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM– Kegiatan rutin yang dilakukan oleh TNI-Polri dari Unit 01 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa dan Kodim 1409/Gowa selama Covid-19 yang saat masih menjadi pandemi terus dilakukan.

Kegiatan rutin tersebut tak lain untuk memberikan rasa kepedulian kepada warga masyarakat prasejahtera dengan membagikan makanan siap saji pada siang hari yang telah dikemas di Dapur Umum TNI-Polri.

Selain masa pandemi Covid-19, Personil Unit 01 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa bersama Kodim 1409/Gowa menyemarakkan dalam rangka perayaan hari Bhayangkara Ke-74 dengan melakukan bakti sosial ke Masyarakat.

Dengan secara door to door, sinergitas TNI-Polri di Gowa ini terus dilakukan dan semangat memberikan makanan siap saji kepada warga prasejahtera yang ditemuinya di sekitaran kota Sungguminasa Kabupaten Gowa, Selasa (23/6/2020) siang. 



Dengan menggunakan mobil dinas petugas membagikan makanan siap saji ke tukang bentor, pengemis di sepanjang jalan Pendidikan, jalan Andi Malombassang, dan jalan Poros Pal.

“Kegiatan pembagian makanan siap saji door to door ini bertujuan agar lebih tepat sasaran dan dapat meringankan beban masyarakat Kabupaten Gowa yang terkena dampak dari pandemik covid-19,” ucap Kapolres Gowa AKBP Boy F.S Samola saat dikonfirmasi di tempat terpisah. (*)