Reses di Biringkanaya, Mario Prioritas Perjuangkan Jalan Lingkungan

Selasa, 23 Juni 2020 | 16:21 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Anggota DPRD Makassar dari Fraksi NasDem, Mario David menggelar serap aspirasi dan temu konstituen dalam rangka Reses di Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringakanya, Senin (22/6/2020).

Pelaksanaan Reses yang digelar mengikuti standart Protocol Kesehatan yang telah ditetapkan Gugus Tugas Penanganan Covid 19, dengan menyiapkan wastafel portabel atau tempat cuci tangan, menggunakan masker dan menjaga jarak peserta Reses.

Hadir dalam Reses lurah Sudiang, Ketua RW Yusuf dan Ketua-ketua RT, Tokoh agama dan tokoh-tokoh masyarakat, dan Kelompok Tani.

Mario mendapatkan keluhan terkait Infrastruktur jalan lingkungan dan penerangan jalan, khusus di kampung malewang hanya ada 1 akses jalan kecil.



“Sangat memprihatinkan dan berbahaya kalau kampung yang padat penduduk hanya punya 1 akses jalan keluar masuk dan kecil pula. karena apabila terjadi hal-hal yg tidak diinginkan seperti bencana, maka proses evakuasi dan pertolongan kepada warga akan susah, oleh karenanya ini hal prioritas yang akan saya perjuangkan bagi kehidupan warga yg lebih baik dan aman,” kata Mario.

Kesempatan ini pula dimanfaatkan Kelompok-Kelompok tani yang meminta bantuan alat sarana pertanian, berupa Traktor dan pompa air, agar mereka bisa bertani kembali ditengah bencana Covid 19.

diakhir pertemuan Mario mohon Doa agar perjuangannya ini dapat cepat diselesaikan.(*)


BACA JUGA