Dapatkan Promo Spesial New Triton Selama Juni 2020, Bunga Angsuran 0%

Kamis, 25 Juni 2020 | 18:38 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bosowa Berlian Motor kembali menawarkan promo spesial untuk setiap pembelian Mitsubishi New Triton. Anda bisa memiliki New Triton dengan bunga angsuran 0% untuk kredit selama 1 tahun.

“Untuk kredit durasi 1 tahun, mendapat bunga 0%. Kami berikan nama Smart Cash. Karena tidak ada bunga selama durasi kredit 1 tahun,” ujar …..

pt-vale-indonesia

Lanjutnya, “Bila diatas 1 tahun, kami berikan penawaran lainnya berupa gratis asuransi selama 2 tahun. Khusus yang melalui lembaga pembiayaan PT Dipo Star Finance.”

Untuk pembelian Triton 4×4, Anda bisa mendapatkan hadiah langsung berupa TV LED 32″ dan gratis Ban MT untuk varian SC & DC HDX, serta gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian.

Sementara itu, khusus untuk pembelian Triton 4×2, akan mendapatkan cashback hingga 8 juta atau program penawaran khusus dari leasing tertentu, hadiah langsung Rice Cooker Philips″, dan additional cashback hingga 12 juta untuk Triton 4×2 Tahun Perakitan 2018.

“Selain MAF, kami juga bekerjasama dengan pembiayan lainnya diantaranya, Dipo Star Finance, Adira Finance, Mandiri Tunas Finance serta BRI Finance. Semua memiliki skema pembiayaan yang berbeda,” tukasnya.(*)


BACA JUGA