PT. Bosowa Berlian Motor/INT

Penerapan New Normal, Bosowa Berlian Harap Sektor Otomotif Kembali Bergairah

Kamis, 25 Juni 2020 | 10:48 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pandemi Covid-19 menghantam perekonomian dunia. Dari sisi penjualan, industri otomotif termasuk yang terkena pukulan berat.

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan di Indonesia membuat daya beli masyarakat menurun. Dengan adanya aturan baru mengenai akan diberlakukannya New Normal, diharapkan perekonomian akan menjadi lebih baik.

“Kami berharap, dengan New Normal, ekonomi perlahan membaik sehingga minat masyarakat terhadap sektor otomotif kembali bergairah,” kata Head Marketing Department PT. Bosowa Berlian, Edy Junaedy Syaf.



Sementara itu, untuk beradaptasi dengan adanya aturan jaga jarak, pihak Mitsubishi juga telah menyediakan layanan Home Service. Pemanfaatn media sosial juga menjadi salah satu alternatif mendekatkan diri dengan konsumen.

“Melalui sosial media, kami terus mensosialisasikan program penjualan dan kemudahan memiliki kendaraan Mitsubishi. Paket purna jual juga kami tawarkan melalui layanan Home Service Bosowa Berlian,” paparnya.(*)


BACA JUGA