Pj Wali Kota Makassar, Yusran Jusuf

Segera Berakhir, Pj Wali Kota Makassar Yusran Jusuf Ucapkan Pesan Terakhir

Kamis, 25 Juni 2020 | 13:08 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Masa jabatan Yusran Jusuf sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar akan berakhir. Ia pun menyampaikan pesan terakhir sebelum melepas jabatannya itu.

Yusran berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama dengannya selama ini saat memimpin Kota Makassar. Ia pun memohon maaf atas kesalahan yang pernah dibuat semasa menjabat.

“Insya Allah siang hari ini atau Jumat besok saya mengakhiri jabatan Pj Wali Kota, terima kasih atas kerjasama bapak, ibu dan mohon maaf jika ada khilaf selama menjabat Pj, salam sehat & sukseski semua,” katanya dalam grup WhatsApp, Kamis (25/6/2020).

Sebelumnya, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah menuturkan, alasan mengganti Yusran Jusuf ialah kasus Corona yang terus meningkat di Kota Makassar. Sementara, Yusran sendiri disebut tidak menjalankan kebijakan yang disarankan Pemprov Sulsel.



“Diakan tidak jalankan, coba kalau dia jalankan, coba kita lombakan, kalau dia jalankan Sulsel dapat 5 miliar, dan kalau kita lombakan di tingkat RT/RW, siapa yang bisa mengubah zona merah ke zona hijau, kan tidak dijalankan,” keluhnya.

Untuk diketahui, Yusran Jusuf telah menjabat selama 43 hari setelah dilantik pada 13 Mei lalu. Ia sendiri menggantikan Iqbal Suhaeb yang telah satu tahun memimpin kota Makassar.(*)


BACA JUGA