Bosowa Berlian Maksimalkan Layanan Digital

Jumat, 26 Juni 2020 | 11:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Pandemi Covid-19 yang menyerang Indonesia, bahkan dunia, memaksa industri penggerak ekonomi melakukan berbagai upaya agar tetap bisa bertahan. Salah satunya PT Bosowa Berlian Motor.

PT Bosowa Berlian Motor (BBM), dealer resmi kendaraan Mitsubishi Motors dan FUSO di Indonesia Timur, memaksimalkan penjualan melalui layanan digital. Hal tersebut dilakukan agar tetap selalu dekat dengan konsumen di tengah adanya pembatasan sosial dan aturan jaga jarak.

“Kami mengalihkan layanan lebih personal, dengan mengunjungi masyarakat langsung tanpa perlu repot ke showroom atau bengkel,” ujar Head Marketing Head Marketing Department PT. Bosowa Berlian, Edy Junaedy Syaf.

Salah satunya yaitu dengan fitur Tanya Bosowa yang bisa diakses dengan mudal oleh konsumen melalui pesan Whatsapp. Melalui Tanya Bosowa, konsumen dapat menggunakan layanan home service atau mendapatkan informasi terkait kendaraan Mitsubishi.



“Selain itu kami membuka layanan digital melalui Tanya Bosowa. Taya Bosowa merupakan digital assistant yang menjadi pusat komunikasi dan informasi 3S (sales, service dan sparepart) Digital,” jelasnya.

Meski begitu, konsumen juga tetap bisa mengunjungi dealer Bosowa Berlian Motor secara langsung di kota-kota Anda. Jam buka dealer tidak mengalami berubah selama pandemi.

“Tidak ada perubahan. Hanya saja ditutup lebih cepat dari sebelumnya. Mengingat sumber daya layanan kami batasi,” tukasnya.(*)


BACA JUGA