Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, H Rapiuddin didampingi melaksanakan kunjungan ke warung dan penginapan di objek wisata malino. Kamis (25/6/2020)

Ketua DPRD Gowa Pantau Protokol Kesehatan di Objek Wisata Malino

Jumat, 26 Juni 2020 | 07:17 Wita - Editor: Dilla Bahar -

GOWA, GOSULSEL.COM–Pasca Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa, H Rapiuddin didampingi melaksanakan kunjungan ke warung dan penginapan di objek wisata malino. Kamis (25/6/2020)

H Rapiuddin didampingi Kapolsek Iptu Hasan Fadhlyh SH bersama Plh Danramil Letda Inf Tukirman serta Camat Tinggimoncong Andri Mauridzt untuk melihat langsung situasi dan kondisi.

pt-vale-indonesia

Saat kunjungannya, Ketua DPRD mengimbau kepada pemilik warung dan penginapan untuk mengikuti protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid19.

“Tetap ikuti protokol kesehatan pemerintah,wajib menggunakan masker,jaga jarak,sediakan cairan sanitaiser di pintu masuk warung dan penginapan,” ujar H Rapiuddin

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh masyarakat untuk memelihara, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman, damai dan kondusif di tengah pandemi covid-19.(*)

Tags:

BACA JUGA