Beli Cold Diesel FE74 HD, Dapatkan Penawaran Khusus di Bulan Juni

Sabtu, 27 Juni 2020 | 13:29 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Mitsubishi Truck Colt Diesel merupakan salah satu kendaraan niaga dari Mitsubishi berjenis truk yang tersedia dalam beberapa versi. Colt Diesel FE74 HD 125 PS dengan 6 ban merupakan salah satu truk muatan ringan yang sesuai untuk pengusaha di industri pertambangan, ekspedisi, pertanian dan perkebunan dengan beban muatan kategori ringan.

Beban muatan maksimal 8 Ton Gross Vehicle Weight (GVW/ berat kotor). Dilengkapi mesin 4D34-2AT8 TURBO INTERCOOLER yang membuatnya lincah dan gesit dengan daya mesin 125PS. Brake Shoe yang lebih lebar, kuat dan tahan lama. Serta chassis yang kokoh, tangguh dan tahan lama.

pt-vale-indonesia

Colt Diesel FE74 HD dilengkapi dengan Tachometer yang mempermudah penyelarasan putaran mesin dengan kecepatan kendaraan, agar irit BBM. Juga dilengkapi Mitsubishi in Dash Gear Shift yaitu tuas transmisi menyatu dengan dashboard, kabin lega. Tak lupa dengan hadirnya radio/USB/MP3 yang menambah kenyamanan dan menemani sepanjang perjalanan.

Rasakan juga kemudahan dalam perawatannya. Dengan kabin ungkit, memudahkan dalam pemeriksaan dan perawatan mesin. Inspection Lid yang berada di bawah jok penumpang membuat pengecekan mesin lebih mudah. Posisi tangki radiator yang berada di luar memudahkan dalam mengontrolnya.

Khusus pembelian Colt Diesel di bulan Juni 2020 (tanggal pemesanan kendaraan dan pembayaran biaya pemesanan) akan mendapatkan:

1. Hadiah TV LED 32″ (S&K berlaku)

2. Program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan (S&K berlaku).

Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, Anda dapat langsung menghubungi kantor/showroom dealer Bosowa Berlian terdekat di kota Anda atau bisa juga dengan meng-klik https://wa.me/6282152480690 (Tanya Bosowa).

“Syarat dan ketentuan mengikuti regulasi di setiap wilayah penjualan,” ujar Head Marketing Head Marketing Department PT. Bosowa Berlian, Edy Junaedy Syaf.(*)


BACA JUGA