Bosowa Berlian Motor Bagi-Bagi Hadiah Lewat Medsos

Minggu, 28 Juni 2020 | 15:09 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selalu menghadirkan layanan yang mudah dijangkau konsumennya. Kali ini, Bosowa Berlian Motor menghadirkan bincang-bincang dan membagikan hadiah untuk para konsumen setianya.

Bosowa Berlian Motor cabang Mamuju salah satunya. Dipandu oleh Ririn, sales marketing dari Bosowa Berlian Motor Mamuju, BBM memberikan informasi mengenai promo-promo penjualan kendaraan Mitsubishi di bulan Juni 2020.

pt-vale-indonesia

Pada kesempatan itu, BBM Mamuju membagikan berbagai hadiah menarik bagi yang menyaksikan dan mengikuti live quiz tersebut, diantaranya smartphone, pulsa, dan voucher belanja.

Tak hanya itu, beragam promo ditawarkan Bosowa Berlian selama bulan Juni 2020, diantaranya promo pembelian Mitsubishi Colt Diesel dan FUSO.

“Yang banyak menunggu promo dari Colt Diesel nih. Yang warga yang ada di Polman, Majene, Mamuju, Pasangkayu, paling suka dengan promonya. Bulan ini kita ada diskon hingga Rp60 juta untuk Cold Diesel dan FUSO hingga Rp70 jutaan,” ujar Ririn saat melakukan siaran langsung yang dapat disaksikan di akun Facebook Mitsubishi Bosowa Berlian, Jumat (26/6/2020).

Berikut promo lengkap pembelian Mitsubishi Colt Diesel dan FUSO pada bulan Juni 2020:

Colt Diesel

Khusus pembelian Colt Diesel di bulan Juni 2020 (tanggal pemesanan kendaraan dan pembayaran biaya pemesanan) akan mendapatkan:

1. Hadiah TV LED 32″ (S&K berlaku)

2. Program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan (S&K berlaku)

FUSO

Khusus pembelian FUSO di bulan Juni 2020 (tanggal pemesanan kendaraan dan pembayaran biaya pemesanan) akan mendapatkan:

1. Hadiah TV LED 50″ (S&K berlaku)

2. Program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan (S&K berlaku)

Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, Anda dapat langsung menghubungi kanntor/ showroom dealer Bosowa Berlian terdekat di kota Anda.(*)


BACA JUGA