Pemilik akun Instagram bernama nuurulbayyinah saat mengunggah story soal temannya yang menemukan kecoa di makanan milik salah satu tenant di TSM Makassar.

Ada Kecoa dalam Makanan Milik Tenant TSM Makassar, Ini Kata Manajemen

Senin, 29 Juni 2020 | 08:55 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Salah satu tenant Food and Beverage (F&B) di Trans Studio Mal (TSM) Makassar menuai sorotan. Ini setelah ditemukannya serangga yakni kecoa di makanan yang disediakannya.

Kejadian tersebut dialami oleh salah satu pengunjung, dan kemudian mengunggahnya di sosial media Instagram miliknya. Akun bernama nuurulbayyinah ini bercerita jika makanan yang dipesan temannya rupanya terdapat kecoa.

“Klw nggak salah tadi teman sya bayar 152k, untuk sop campur kecoa. Herannya kok karyawannya santai aja,” katanya dalam story yang diunggahnya, Jumat (26/06/2020).

“Tadi pas disana, saya sama teman cuma senyum aja sih, beberapa pesanan yg belum jadi, kami mau cansel dong, tpi karyawannya sdh ada jd mbak, otomatis kami harus bayar semua, padahal sebenarnya udah jijik banget , mau makan jg nggak, yah udah dibayar aja,” sambungnya.

Menanggapi peristiwa tersebut, Public Relation (PR) TSM Makassar, Rizky Maulidiana Haris angkat bicara. Ia mengaku, jika dirinya akan melaporkannya pihak pimpinan manajemen. Namun, sebelum itu, ia berbicara soal ini kepada tenant F&B yang bersangkutan.

“Saya teruskan dan laporkan ke pihak management terlebih dahulu untuk kemudian diminta konfirmasinya kepada pihak tenant yang dimaksud,” ujarnya saat dihubungi, Minggu (28/06/2020).

Kata Rizky, saat ini pihak pimpinan manajemen dan tenant tersebut telah melakukan koordinasi. Mereka pun membicarakan lebih lanjut mengenai persoalan tersebut.

“Sekarang pihak management sedang berkoordinasi dengan pihak tenant tersebut,” katanya. (*)


BACA JUGA