FOTO: Ilustrasi cuaca cerah berawan.

Hampir Seluruh Wilayah di Sulsel Diprediksi Berawan

Senin, 29 Juni 2020 | 08:57 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Senin (29/06/2020). Hampir seluruh daerah pun diprediksi akan berawan.

Misalnya saja di pagi hari ini, semua wilayah Sulsel memikiki cuaca cerah berawan. Tak ada sama sekali daerah yang akan berpotensi diguyur hujan.

pt-vale-indonesia

Sementara pada siang hingga sore hari. Sejumlah wilayah di Sulsel diprediksi cerah berawan. Kecuali di wilayah Sengkang, Watampone, Watansoppeng, Sinjai, Sidenreng, Makale, Rantepao, Belopa, Palopo, Masamba, Malili, Bulukumba, dan Enrekang yang bisa saja turun hujan dengan intensitas rendah.

Pada malam hari, hampir seluruh di wilayah Sulsel diprediksi juga akan berawan. Namun, hujan dengan intensitas ringan berpotensi turun di wilayah Masamba, Malili, Belopa, Palopo, Sinjai, dan Bulukumba.

Di dini hari besok, hampir seluruh wilayah di Sulsel juga diprediksi berawan. Wilayah Sengkang, Watampone, Sinjai, dan Bulukumba yang hanya diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan.

Suhu udara : 19 hingga 33°C, kelembapan udara : 60 sampai 95 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 sampai 40 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan Spermonde Makassar bagian barat, Perairan barat Kep. Selayar, dan Laut Flores bagian timur. (*)


BACA JUGA