PW Muhammadiyah Sulsel Abudzar (tengah)
#

HUT Maros ke-61, PW Muhammadiyah Sulsel: Semoga Maros Makin Keren

Sabtu, 04 Juli 2020 | 14:27 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Hari ini Kabupaten Maros menginjak usia ke-61 tahun. Ucapan selamat pun datang dari sejumlah kalangan, salah satunya dari Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Sulsel Abudzar.

Dihari bersejarah ini, ia berharap apa yang telah dibangun oleh pemerintah bisa memberikan efek positif untuk kesejahteraan warga Maros. 

“Semoga Maros kedepannya semakin keren, hari ini sangat terasa pembangunan dimana-mana, sisa bagaimana infrastruktur yang sudah jauh lebih baik ini bisa memberikan efek lebih mensejahterakan Masyarakat,” kata Abudzar, Sabtu (4/7/2020).

Diusia yang lebih dari setengah abad ini, Maros sukses memantapkan pembangunan disegala sektor. Tinggal bagaimana mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) agar semuanya bisa terintegrasi dengan baik. 



“Prioritas kedepan yang harus dibangun selanjutnya adalah meningkatkan SDM masyarakat Maros, dengan lebih banyak program-program penguatan ekonomi kerakyatan berbasis desa, membagun balai pelatihan kerja, membangun industri dan semakin banyak berinvestasi di sektor pariwisata,” ucapnya. 

Abudzar berharap kiranya pemerintah kedepan bisa berkolaboratif dengan masyarakat, “Tidak kalah penting adalah kemitraan antara pemerintah dan masyarakat dalam pembangunan ekonomi harus diperkuat, sehingga UMKM bisa berkembang dan menyerap banyak tenaga kerja,” tutupnya.(*)