Aston Makassar Hotel menandatangani kerjasama dengan Aliyah Express

Tingkatkan Layanan Pengiriman, Aston Makassar Gandeng Aliyah Express

Senin, 06 Juli 2020 | 19:56 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Memasuki awal bulan Juli, Aston Makassar Hotel telah bekerjasama dengan Aliyah Express untuk meningkatkan pelayanan pengiriman barang atau makanan yang efektif dan aman bagi pelanggan.

Diketahui bahwa grafik layanan pengiriman makanan atau barang sedang naik secara drastis di masa pandemi saat ini. Hal ini disampaikan oleh Joko Budi Jaya, General Manager Aston Makassar Hotel pada Senin (6/7/2020).

Joko Budi mengatakan, pemesanan makanan untuk pengantaran ke rumah telah mengalami kenaikan sejak April kemarin. Yaitu sejak diberlakukannya peraturan pemerintah untuk menghabiskan waktu dan berkegiatan di rumah saja.

“Pelanggan sekarang memang kebanyakan mengandalkan pengiriman makanan dan barang ke rumah dengan menggunakan jasa kurir untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 dan pastinya akan menggunakan jasa yang harganya jauh lebih murah dari penawaran online lainnya namun kualitas kemanannya tetap terjamin,” ungkapnya.

Terhitung sejak bulan Juli, pihak Aston Makassar Hotel mengajak Aliyah Express sebuah layanan pengiriman barang atau makanan yang berkantor pusat di Makassar untuk bergandengan memberikan pelayanan jasa pengiriman yang efektif dan aman bagi pelanggan.

“Sejatinya, jasa kurir kami telah tersedia sejak bulan Mei. Kami memanfaatkan kesempatan ini untuk membantu mempermudah pelanggan yang telah mempercayai pihak kami dalam mengirimkan barang dengan aman dan higienis,” imbuh H.M Azhar Gazali selaku Direktur Utama Aliyah Express.

Ditambahkan oleh Azhar, kerjasama yang terjalin dengan beberapa kolega telah berjalan sejak Mei dan membuat manajemennya terus berinovasi agar bisa lebih berkembang dengan pesat secara digital.

“Kedepannya kami berencana akan meluncurkan aplikasi terkait jasa pengiriman makanan dan barang sehingga bisa lebih praktis lagi untuk digunakan,” tutupnya.

Terakhir, Joko Budi mewakili manajemen Aston Makassar Hotel berharap agar tambahan jasa pengiriman yang praktis dan aman ini bisa tetap mempertahankan kepercayaan pelanggan akan keamanan dan kebersihan paket selama masa pandemi hingga masa mendatang.(*)