TSM Makassar hadirkan Program Casual Talk setiap hari Sabtu di sepanjang bulan Juli 2020 pukul 16.00 WITA melalui akun Instagram @tsmmakassar

TSM Makassar Promosikan Tenant Melalui Instagram Live Session

Jumat, 10 Juli 2020 | 20:41 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Trans Studio Mall (TSM) Makassar terus melakukan inovasi untuk menarik minat masyarakat dan membantu tenant agar bisnis mereka kembali pulih di masa New Normal.

Hadir melalui sesi Instagram Live “Casual Talk”, program ini bertujuan untuk memberikan informasi terkini kepada TSM Lovers juga menjadi sarana promosi produk-produk tenant yang diharapkan dapat meningkatkan penjualan.

“Ketika physical distancing menjadi realita baru bagi setiap orang di seluruh dunia, bisnis perlu berkomunikasi dengan pelanggan dengan cara-cara kreatif menggunakan platform digital, salah satunya Instagram Live Session yang dapat membantu bisnis tetap relevan,” ungkap Radi Agustian selaku Marcomm Manager TSM Makassar.

Melalui program ini manajemen mall tidak hanya sekedar melakukan siaran langsung (live) saja untuk membantu sales up, namun juga memberikan edukasi pada masyarakat.

“Jadi kami berharap Casual Talk tidak hanya digunakan untuk meningkatkan keuntungan saja. Kami juga terus memberikan ajakan dan seruan untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 juga tenant-tenant di sini bisa memberikan tips and trick menyesuaikan dengan produk yang mereka jual,” pungkas Radi Agustian.

Casual Talk hadir setiap hari Sabtu di sepanjang bulan Juli 2020 pukul 16.00 WITA melalui akun Instagram @tsmmakassar dengan durasi maksimal 30 menit yang terdiri dari 5 segments.

Segment pertama yakni TSM Safe Shopping sebagai panduan protokol kesehatan saat sedang berbelanja, TSM Update berisi informasi terbaru berupa produk tenants, discounts serta tenant launching. Selanjutnya TSM Smoothers, seru-seruan bersama home band TSM menyanyikan deretan lagu Top 40. Tak ketinggalan segment Giveaway dan Q&A yang membagikan voucher belanja atau potongan harga khusus juga quiz dengan berbagai hadiah menarik yang telah disiapkan.(*)