Penyerahan 1000 masker dari PT. Eastern Pearl Flour Mills untuk Pemkot Makassar berlangsung di Posko Covid-19 Makassar, Jumat (10/7/2020)

TP PKK Makassar Terima 1000 Masker dari PT Eastern Pearl Flour Mills

Sabtu, 11 Juli 2020 | 09:06 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT. Eastern Pearl Flour Mills menyerahkan 1.000 masker dalam membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Dipergunakan untuk menegakkan protokol kesehatan.

Sebanyak 1000 masker tersebut diterima langsung oleh Ketua TP PKK Kota Makassar, Rossy Timur Wahyuningsih. Bertempat di Posko Covid-19 Makassar, Jumat (10/7/2020).

Didampingi oleh Sekretaris PKK, dr Anna Sari Dewi, Wakil Sekertaris 4, dan Bonita Latief. Hadir pula Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Makassar, Naisyah Tun Azikin, lalu Rossy Timur pun menyampaikan apresiasi atas kepedulian PT Eastern Pearl Flour Mills.

“Kami sangat mengapresiasi bantuan masker ini, terutama karena Makassar saat ini dalam kondisi upaya menekan Covid-19. Dengan adanya bantuan masker ini tentunya akan sangat membantu saat kita melakukan sosialisasi, turun kelapangan dan mengedukasi masyarakat,” ujarnya.

Rossy Timur pun menambahkan, bahwa saat ini TP PKK Makassar memiliki kegiatan-kegiatan yang berhubungan secara langsung dengan kecamatan dan dasawisma. Kemudian nantinya dalam setiap kegiatan ini pun akan disalurkan bantuan masker tersebut.

“TP PKK ada di setiap jenjang, dari tingkat kota, kecamatan, hingga RT/RW, sehingga bantuan masker ini dapat segera tersalurkan. Demikian pula saat terdapat kegiatan bertemu dengan warga, tentunya bantuan ini dapat diserahkan secara langsung,” lanjut Rossy.

Sementara itu, Senior Manager HR-GA PT. Eastern Pearl Flour Mills, Hopemi, menyampaikan bahwa bantuan 1000 masker ini sebagai wujud kepedulian perusahaan. Agar warga Makassar terselamatkan dari masa pandemi Covid-19.

“Semoga berguna dan membantu pemerintah dalam menegakkan protokol kesehatan di tengah masyarakat, agar pandemi ini segera berakhir,” tuturnya.(*)


BACA JUGA