Kawasan wisata Bukit Indah Beroanging (Foto: Instagram @maryamnursyahidah)

Intip Pesona Kawasan Wisata Bukit Indah Beroanging di Gowa

Sabtu, 18 Juli 2020 | 10:53 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

GOWA, GOSULSEL.COM — Selain Bukit Bolangi yang sempat viral beberapa waktu lalu, ternyata masih ada tempat wisata kece lainnya di Kabupaten Gowa. Namanya Bukit Indah Beroanging.

Lokasi tempat wisata ini berada di Jalan Malino KM33 Tona-tonasa Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa.

Untuk masuk ke kawasan wisata ini, Anda akan dikenakan tarif Rp5 ribu per orang.

Di kawasan wisata ini, Anda bisa menemukan spot-spot foto yang ciamik. Masyarakat yang menjadi pengelola tempat ini juga telah menyiapkan spot foto yang bisa Anda gunakan.



Beberapa hammock yang dikaitkan ke pohon disediakan sebagai property foto. Ada juga sebuah pohon tinggi yang disebut dengan Pohon Jomblo, keren jika dijadikan latar foto Anda. Tak hanya itu, terdapat juga spot foto Rumah Bambu yang tak kalah cantiknya.

Selain berfoto, Anda juga bisa berkemah di kawasan wisata ini. Pengelola menyiapkan area khusus bagi Anda untuk mendirikan tenda. Saat berkemah, Anda bisa menikmati sunrise dan sunset dari ketinggian tersebut.

Pengelola juga sesekali mengadakan summercamps dan music nights yang bisa diikuti oleh siapa saja. Untuk info lebih lengkapnya, Anda bisa cek di Instagram @bukitindahberoanging. Jangan mau ketinggalan, yuk habiskan akhir pekan di tempat wisata ini!(*)

Instagram @bukitindahberoanging

Instagram @irfan_dmv

Instagram @bukitindahberoanging

Instagram @skmaa07

Instagram @maryamnursyahidah