Penyerahan APD oleh MNC Group Peduli ke Pihak Kampus PNUP Makassar

MNC Peduli Sumbang APD ke Kampus PNUP Makassar

Selasa, 21 Juli 2020 | 18:15 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Sandi Darmawan - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — MNC Peduli yang tergabung dalam MNC group melakukan road show pemberian bantuan berupa alat pelindung diri (APD) di Perguruan Tinggi  Kampus PNUP menjadi tempat yang pertama. 

Executive produser I-News TV Makassar, Rusdianto sekaligus mewakili MNC Grup ini mengatakan program ini, adalah lanjutan dari program sebelumnya yakni penyerahan APD untuk instansi kesehatan seperti Rumah sakit dan Puskesmas.

“Sebelumnya kita banyak memberikan bantuan APD di rumah sakit, puskesmas maupun poliklinik. Nah sekarang ini untuk pertama kalinya kami melakukan di kampus, dan hari ini PNUP menjadi kampus pertama yang mendapatkan bantuan MNC Peduli,” jelas Rusdi,(21/7/2020).

Sementara itu, Direktur PNUP Muhammad Anshar sangat mengapresiasi pemberian bantuan dari MNC Peduli ini.

“APD berupa masker kain dan masker plastik (face shield) sangat membantu staf kami untuk melakukan pekerjaan di kampus terutama dalam berinteraksi satu dengan yang lain. Dengan bantuan ini tentu membantu melengkapi persediaan APD kami. Sekali lagi atas nama pimpinan mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli,” singkatnya.

Dalam acara serah terima bantuan yang dilakukan di kampus tersebut di lhadiri oleh para Wakil Direktur, Ketua Prodi, Ketua Gugus Covid PNUP Mansyur, Dosen dan perwakilan MNC grup.(*)