Pengangkatan Adi Bintang Sebagai Avokat KAI Bertabur Ucapan Selamat

Selasa, 21 Juli 2020 | 18:18 Wita - Editor: Muhammad Fardi -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Tokoh muda asal Sulawesi Selatan, Adv. Supriadi.SH,.M.C.Me alias Adi Bintang resmi diangkat atau disumpah menjadi Advokat Kongres Advokat Indonesia (KAI), Selasa 21 Juli 2020.

Pada pengangkatan advokat KAI yang berlangsung di Hotel Four Point By Sheraton, Jalan Andi Djemma Makassar. Sejumlah karangan bunga ucapan selamat dari tokoh berpengaruh dan kantor advokat terpampang untuk Adi Bintang.

Salah satunya karangan bunga dari Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam. “Selamat dan Sukses atas pengangkatan Advokan KAI, Adv. Supriadi. SH.,C.Me Dir DPN REI & Co,” tulis dalam karangan bunga Wabup Lutim.

Selain tokoh berpengaruh dan kantor advokat, lintas kelembagaan juga memberikan ucapan selamat kepada putra Bulukumba Panrita Lopi ini.



Diantaranya KNPI Sulsel, Gerakan Aktivis Mahasiswa, Tellisulo Aldian Jaya, PPM Sulsel, Komite Pejuang Rakyat, KKMB Unismuh.

Turut pula REI & Co Lawyer Office, Kantor Advokat Djusman Sabir dan Rekan, Law Firm Celebes Justice & Associates.

Adi Bintang menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah ucapan selamat dan support yang dialamatkan kepada dirinya.

“Terima kasih atas ucapan selamat dan support semua kalangan sampai saya bisa diangkat menjadi advokat KAI. sekali lagi terima kasih,” ungkapnya.

Sebelum resmi menjadi advokat, Adi Bintang memang memiliki segudang pengalaman di bidang hukum, mulai dari sejak duduk di bangku kuliah.

Adi merupakan mantan Ketua BEM Fakultas Hukum 2008/2009, Ketua Umum Perhimpunan Mahasiswa Hukum (Permahi) Cabang Makassar 2009/2010 dan menjabat Direktur Pengawasan Nasional di REI & Co Lawyer sekarang.

“Benar, bahwa memang ada proses panjang perjalan sampai pada kesimpulan dari saya untuk fokus pada profesi hukum, yaitu advokat,” singkat Adi saat ditanya perihal perjalanan karirnya di bidang hukum.(*)