Berbagai Keunggulan Xpander Cross, Dapatkan Promo Khusus Juli

Jumat, 24 Juli 2020 | 09:00 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM
Menelusuri kota atau perbukitan dengan Mitsubishi Xpander dengan fitur ramah keluarga tentu sangat menyenangkan. Xpander Cross menggunakan teknologi rangka bodi yang kokoh, dan dirancang sesuai standar semua kendaraan Mitsubishi agar memberikan keamanan dan kenyamanan terbaik dalam berkendara.

Dengan karakter Mitsubishi Xpander Cross yang sesuai dengan budaya berkendara konsumen Indonesia, desain interior yang nyaman dan memuat 7 orang ini sangat cocok juga untuk digunakan keluarga karena karakteristik perpaduan MPV dan SUV nya.

pt-vale-indonesia

Mitsubishi Xpander Cross ini menggunakan mesin bensin 1.5L MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system) DOHC 16 valve yang memudahkan pengoperasian dari RPM rendah ke tinggi.

Fitur Active Stability Control pada Xpander dapat mengontrol laju kendaraan di jalanan licin agar tidak mudah tergelincir saat perjalanan.

Tak ketinggalan nuansa baru Xpander Cross dengan body cladding hitam yang memperkuat kesan crossover, dibekali velg baru dan roof-rail di atapnya. Bagian belakangnya pun tampak lebih tebal dan gagah.

Desain yang elegan dengan lampu utama Mitsubishi Xpander Cross tak lagi menggunakan bohlam konvensional melainkan LED. Grilnya pun tampak lebih gagah dan berkarakter, begitu pula dengan skid plate silver di bawah bumper.

Khusus pembelian Xpander Cross di bulan Juli 2020 akan mendapatkan berbagai keuntungan. Diantaranya program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance.

“Untuk Xpander Cross bunga angsuran 0% s/d 2 tahun untuk lembaga pembiayaan tertentu. Berlaku bulan Juli,” ujar Head Marketing Department PT. Bosowa Berlian, Edy Junaedy Syaf.

Untuk informasi lengkapnya, segera kunjungi Dealer Bosowa Berlian Makassar terdekat di kota Anda.(*)


BACA JUGA