Bosowa Berlian Motor Gelar Digital Gathering 2020, Diikuti Mitsubishi Family se-Indonesia Timur

Jumat, 24 Juli 2020 | 17:46 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bosowa Berlian Motor menggelar program Digithering. Program Digithering ini, tampil berbeda dengan Digithering yang telah digelar Bosowa Berlian Motor sebelumnya.

Digithering yang diselenggarakan lewat aplikasi Zoom Meeting dan live Facebook ini berlangsung selama sekitar satu jam dan diikuti oleh pihak perbankan dan leasing serta Mitsubishi Family yaitu konsumen setia kendaraan Mitsubishi dari berbagai daerah di Indonesia Timur.

“Gathering ini bukan hanya di daerah Makassar saja, tapi kita ini sampai di Papua. Tema acara kita Mitsubishi Digital Gathering 2020. Ini mungkin yang pertama kali BBM adakan via online,” ujar Head Region Sulawesi I BBM, Firmansyah Ikhsan, melalui acara Digithering Bosowa Berlian Motor, Jumat (24/7/2020).

Hadir juga dalam kegiatan ini, Kompol dr. Syarif Hidayatullah, SpOT., M.Kes selaku dokter RS Bhayangkara Makassar yang akan menyampaikan tips dan trik dalam menghadapi pandemi Covid-19. Ikut bergabung dalam program Digithering ini yaitu Perwakilan MMKSI, Desu Herdianto selaku Head of Fleet Departement.



“Acara ini juga salah satunya untuk mendekatkan diri kepada para komsumen dan calon konsumen kita dan salah satu bentuk ungkapan terima kasih kita pada para konsumen yang telah mempercayakan produknya kepada produk Mitsubishi ini,” jelas Desu.

Melalui program ini, Bosowa Berlian Motor juga membagikan berbagai hadiah, diantaranya voucher belanja, rice cooker, Tab Samsung, Kulkas Portable, dan grandprize berupa TV LED 50”. Tak hanya itu, Bosowa Berlian juga memberikan berbagai penawaran menarik untuk pembelian kendaraan Mitsubishi.

“Penawaran kami hari ini cukup spesial karena hanya berlaku hari ini saja,” ujar Head Marketing Head Marketing Head Marketing Department PT. Bosowa Berlian, Edy Junaedy Syaf.

Khusus pembelian kendaraan Mitsubishi Xpander, tanggal 24 Juli, Bosowa Berlian memberikan diskon sampai dengan Rp11 juta. Untuk Xpander Cros tipe automatic diskon hingga Rp12 juta.

“Untuk Pajero Sport, setiap pembelian, khusus hari ini, akan mendapatakan diskon senilai Rp37 juta. Plus juga akan ada hadiah,” ungkapnya.

Lanjutnya, “Khusus paket pembiayaan, kita ada DP 20% via beberapa listing, salah satunya Mandiri Tunas Finance. Dan juga hadiah langsung untuk pembelian Xpander, mendapatkan hadiah langusung Samsung Tab A. Jadi kesempatan ini hanya hari ini saja. Tapi tenang, paket dari leasing dan hadiah langsung berlaku selama bulan Juli 2020,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA