Layanan aftersales service di diler Bosowa Berlian Motors/INT

Lakukan Perawatan Kendaraan, Bosowa Berlian Motor Utamakan Protokol Kesehatan

Jumat, 24 Juli 2020 | 18:10 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Bosowa Berlian selaku authorized Dealer kendaraan Mitsubishi Motors dan FUSO di Indonesia Timur turut melakukan berbagai upaya guna memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19 di Indonesia.

Seluruh aktivitas dealer dilakukan secara terbatas dengan mengedepankan protokol pencegahan pandemi. Bosowa Berlian selalu mengedepankan tagline jaga diri, jaga rekan kerja dan jaga customer Mitsubishi.

“Kami terus berupaya untuk memenuhi protocol kesehatan yang diberlakukan oleh pemerintah, khususnya dalam perawatan kendaraan,” ujar Head Marketing Department PT. Bosowa Berlian, Edy Junaedy Syaf.

Setiap harinya, pemeriksaan suhu badan dilakukan kepada seluruh karyawan termasuk mekanik sebelum memasuki showroom dan area workshop.



“Mekanik diwajibkan memakai masker serta peralatan safety lainnya. Selanjutnya seluruh bagian kendaraan yang akan disentuh oleh mekanik dilapisi dengan alat khusus agar tidak disentuh langsung oleh mekanik,” jelasnya.

Selain itu, seluruh mekanik juga menggunakan alat khusus saat melakukan perawatan kendaraan. Hal tersebut untuk mengurangi kemungkinan penyebaran virus pada bagian-bagian tersebut.

“Bagian setir, jok pengemudi dan lain-lain tidak boleh disentuh oleh mekanik tanpa alas khusus,” paparnya.(*)


BACA JUGA