Mitsubishi FUSO Digithering 2020, Bosowa Berlian Motor Tawarkan Diskon Hingga Rp150 Juta

Jumat, 24 Juli 2020 | 22:55 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Selama program Mitsubishi Digithering 2020 berlangsung, Bosowa Berlian Motor memberikan diskon besar-besaran untuk setiap pembelian Mitsubishi Colt Diesel dan FUSO. Tak tanggung-tanggung diskon yang diberikan mencapai Rp150 juta.

“Khusus untuk Mitsubishi Colt Diesel atau kanter, kita kasi diskon sampai Rp50 juta. Khusus untuk truk FUSO FM 517 HS, diskonnya Rp150 juta,” ujar Head Marketing Department PT. Bosowa Berlian, Edy Junaedy Syaf.

Selain itu, Bosowa Berlian juga memberikan hadiah langsung tanpa diundi berupa 1 unit TV LED untuk setiap pembelian truk Mitsubishi baik itu truk Colt Diesel maupun truk FUSO.
Berbagai promo menarik juga diberikan dari pembiayaan yang bekerjasama dengan Bosowa Berlian Motor.

Hingga saat ini, Bosowa Berlian bekerjasama dengan hampir seluruh lembaga pembiayaan yang ada di Indonesia Timur. Salah satunya yaitu PT Dipo Star Finance yang membrikan promo bunga angsuran 0% selama satu tahun.



“Dari Adira Finance, bebas biaya provisi dan gratis 3x angsuran. Dari Mandiri Tunas Finance juga ada paket bebas 3x angsuran. Jadi beli bulan ini, Juli, nanti Oktober baru bayar. Langsung dapat TV LED juga,” ungkapnya.

Berlan Sumadi selaku National Operation Head KTB PT. Bosowa Berlian Motor menambahkan bahwa program ini bukan hanya berlaku untuk wilayah Makassar, tapi seluruh wilayah pemasaran Bosowa Berlian Motor.

“Ini bukan hanya berlaku di Makassar. Mungkin ada yang punya mitra di Papua, ini berlaku juga. Siap dikirim ke mana saja mobil tersebut,” jelasnya.

Program Digithering yang digelar secara virtual melalui Zoom Meeting dan live Facebook, Jumat (24/7/2020) ini, mengantongi 55 SPK hingga akhir acara.

“Kita prioritaskan yang SPK sore hari ini, dan tentunya berbeda jika sudah selesai acara ini. Kami sudah 55 SPK sore ini,” katanya di akhir acara.(*)


BACA JUGA