Pembersihan kabin dengan disinfektan saat perawatan kendaraan Mitsubishi di Bosowa Berlian Motor

Pentingnya Bersihkan Kabin Kendaraan di Masa Pandemi

Jumat, 24 Juli 2020 | 15:30 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Di tengah kondisi pandemi ini, kebersihan kendaraan menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan.

Untuk mendukung konsumen dalam menjaga kebersihan kendaraannya, PT Bosowa Berlian Motor memberikan penyemprotan disinfektan gratis pada kabin kendaraan untuk konsumen yang melakukan service booking minimal satu hari sebelum kedatangan konsumen di dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat.

“Kabin kendaraan merupakan tempat yang hampir tiap hari di akses. Jadi sangat penting untuk menjaga kebersihannya di masa pandemi,” ujar Head Marketing Department PT. Bosowa Berlian, Edy Junaedy Syaf.

Edy menyarankan agar pengguna kendaraan memperhatikan kebersihan kendaraan, utamanya bagian yang selalu tersentuh tangan.



“Di masa pandemi bila kendaraan digunakan setiap hari, daerah yang sering disentuh semisal gagang pintu, setir dan tuas transmisi baiknya dibersihkan setiap hari,” jelasnya.

Ia juga menyarankan agar membersihkan kabin mobil setiap pekan. “Untuk keseluruhan cabin di masa pandemi, baiknya sekali seminggu,” tukasnya.(*)


BACA JUGA