Sapa Konsumen Setia, Bosowa Berlian Motor Gelar Mitsubishi FUSO Digital Gathering 2020

Jumat, 24 Juli 2020 | 22:31 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – PT Bosowa Berlian Motor menggelar Digital Gathering 2020 Mitsubishi FUSO. Digithering ini diikuti oleh para FUSO mania dari berbagai daerah di kawasan Indonesia Timur.

“FUSO Digital Gathering 2020 untuk pertama kalinya diadakan via online. Kegiatan ini dilaksanakan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor selaku distributor kendaraan Mitsubishi di seluruh Indonesia. Dan untuk wilayah Indonesia Timur, bekerjasama dengan PT Bosowa Berlian Motor sebagai dealer resmi dan mitra usahanya,” ujar Berlan Sumadi selaku National Operation Head KTB PT. Bosowa Berlian Motor.

pt-vale-indonesia

Program ini diselenggarakan secara virtual melalui Zoom Meeting dan siaran langsung di akun Facebook Mitsubishi Bosowa Berlian, Jumat (24/7/2020). Dan menjadi narasumber yaitu Berlan Sumadi selaku National Operation Head KTB PT. Bosowa Berlian Motor dan dr. Ihsan Jaya R., Akp yang memberikan tips kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Gathering ini digelar sebagai bentuk apresiasi dari mitsubishi motors untuk seluruh pengguna setia Mitsubishi FUSO.

“Acara ini diselenggarakan sebagai wujud komitmen dari Mitsubishi FUSO yang selalu ingin dekat dengan pengguna Mitsubishi khususnyabapak ibu pengguna kendaraan Mitsubishi Colt Diesel dan Mitsubishi FUSO yang kita sudah sama-sama kenal kalau itu sudah sangat tangguh menjadi legenda dan sahabat dalam menjalankan bisnis dan usaha Anda semua,” ungkapnya.

Dalam program Digithering ini, pihak Bosowa Berlian Motor memanjakan FUSO mania dengan membagikan berbagai hadiah menarik.

Selain itu, Bosowa Berlian juga menawarkan open sales, dimana setiap pembeli kendaraan Mitsubishi Colt Diesel dan FUSO selama program berlangsung akan mendapatkan diskon besar-besaran dan hadiah langsung.(*)


BACA JUGA