Beli Mitsubishi Colt L300 dan Triton Selama Bulan Juli, Dapatkan Bunga Angsuran 0%

Sabtu, 25 Juli 2020 | 14:50 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Bosowa Berlian Motor (BBM), dealer resmi kendaraan Mitsubishi Motors dan FUSO di Indonesia Timur, kembali menyelenggarakan program menarik untuk Anda yang melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi pada bulan Mei 2020.

Khusus pembelian Mitsubishi Colt L300 dan Triton di bulan Juli 2020 akan mendapatkan penawaran khusus dari pembiayaan Dipo Star Finance yakni bunga angsuran 0% sampai dengan tenor 1 tahun.

pt-vale-indonesia

“Bunga angsuran 0% selama 1 tahun untuk kendaraan Type L300 dan Triton,” ujar Head Marketing Department PT. Bosowa Berlian, Edy Junaedy Syaf.

Selain itu, untuk pembelian L300, Anda juga bisa mendapatkan cashback hingga Rp5 juta dan hadiah langsung berupa Rice Cooker Philips.

Untuk pembelian Triton 4×4, Anda bisa mendapatkan gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian, gratis Ban MT untuk varian SC & DC HDX, dan hadiah langsung berupa TV LED 32″.

Sementara untuk pembelian Triton 4×2, ada penawaran khusus berupa cashback hingga Rp8 juta dan additional cashback hingga 12 juta untuk Triton 4×2 Tahun Perakitan 2018. Selain itu, ada hadiah langsung berupa Rice Cooker Philips.

Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, Anda dapat langsung menghubungi kantor/showroom dealer Bosowa Berlian terdekat di kota Anda.(*)


BACA JUGA