Miliki Mitsubishi Xpander Cross Sekarang, Nikmati Bunga 0% Hingga 2 Tahun

Sabtu, 25 Juli 2020 | 10:02 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Bosowa Berlian Motor (BBM), dealer resmi kendaraan Mitsubishi Motors dan FUSO di Indonesia Timur, kembali menyelenggarakan program menarik untuk Anda yang melakukan pembelian kendaraan Mitsubishi pada bulan Juli 2020.

Khusus untuk pembelian Xpander Cross di bulan Juli 2020, nikmati program pembiayaan bunga rendah 0% sampai dengan tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance. Anda juga akan mendapatkan biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun secara gratis untuk semua varian.

pt-vale-indonesia

“Untuk Xpander Cross bunga angsuran 0% s/d 2 tahun. Untuk lembaga pembiayaan tertentu. Berlaku bulan Juli,” ujar Head Marketing Department PT. Bosowa Berlian, Edy Junaedy Syaf.

Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan kaca film V-Kool untuk variant A/T Premium dan kaca film Konika Minolta untuk variant A/T & M/T. Dan juga gratis Premium Seat Cover untuk varian Xpander Cross A/T Tahun Perakitan 2019.

Sementara itu, dapatkan gratis Paket Smart Silver untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun: suku cadang, oli MMGO, dan Chemical item. Dapatkan juga gratis asuransi selama 2 tahun dan cicilan mulai Rp4 jutaan.

Program Special Karyawan dengan DP 25% dan gratis asuransi selama 1 tahun untuk pembiayaan lewat PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).

Seluruh program memiliki syarat dan ketentuan berlaku. Untuk mengetahui lebih lanjut terkait program ini, Anda dapat langsung menghubungi kantor/showroom dealer Bosowa Berlian terdekat di kota Anda atau bisa juga dengan meng-klik https://wa.me/6282152480690 (Tanya Bosowa).(*)


BACA JUGA