Pasangan Ibas - Rio saat meresmikan Posko Brigade di Jln Trans Selawesi,  Kecamatan Tomoni Luwu Timur

Resmikan Posko Brigade, Ibas-Rio: Insya Allah Kita Menangkan Pilkada 2020

Sabtu, 25 Juli 2020 | 14:01 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Sandi Darmawan - Gosulsel.com

LUTIM, GOSULSEL.COM — Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bahri Syam-Muhammad Andi Rio Patiwiri meresmikan Posko Brigade yang merupakan salah satu rumah pemenangan yang berada di Jln Trans Sulawesi, Kecamatan Tomoni, Luwu Timur, Jumat (23/7/2020) Malam.

Dalam peresmian itu dihadiri oleh ratusan relawan yang berada di Kecamatan Tomoni.

Irwan Bahri Syam atau yang kerap di sapa Ibas itu mengungkapkan bahwa dengan adanya posko brigade tersebut, ia optimis dengan kinerja relawan yang solid bisa memenangkan Pilkada di bulan Desember mendatang.

“Insya Allah kita menangkan Pilkada 2020,” Singkatnya.



Diketahui, pasangan bakal calon Ibas -Rio itu telah mengantongi dua partai pengusung yakni Nasdem dengan 4 kursi dan Demokrat 2 Kursi, sementara syarat untuk maju di Pilkada Lutim minimal 6 kursi.

Sementara itu, Ketua Posko Brigade Ibas – Rio Kecamatan Tomoni mengungkapkan bahwa tim yang telah ia bentuk selama setahun itu tentu akan mengupayakan secara maksimal demi memenangkan kandidatnya.

“Tentu kita akan bergerak secara maksimal, demi sebuah kemangan di Pilkada 2020 mendatang, Insya Allah kita menang,” tegasnya.(*)