Pembersihan kabin dengan disinfektan saat perawatan kendaraan Mitsubishi di Bosowa Berlian Motor

Peduli Terhadap Konsumen, Mitsubishi Beri Penyemprotan Disinfektan Gratis

Minggu, 26 Juli 2020 | 13:13 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bukan cuma kebersihan dan kesehatan kendaraan, kesehatan Anda juga merupakan prioritas Mitsubishi. Hal itulah yang mendasari Mitsubishi menghadirkan Disinfectant Campaign.

Hal tersebut disampaikan oleh Head Marketing Department PT. Bosowa Berlian, Edy Junaedy Syaf, saat dihubungi Gosulsel.com.

“Tujuannya sih agar customer merasa aman dan nyaman selama melakukan service/perawatan kendaraan,” ujarnya.

Dalam program ini, konsumen akan mendapatkan penyemprotan disinfektan gratis untuk kabin kendaraan. Untuk mendapatkan gratis satu kali penyemprotan disinfektan, konsumen perlu melakukan service booking minimal satu hari sebelum kedatangan konsumen di dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat.



“Selama ini, program tersebut merupakan dampak positif. Customer lebih percaya diri untuk melakukan perwatan kendaraan di dealer,” ungkapnya.

Disinfektan yang digunakan menggunakan komposisi yang direkomendasikan Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (U.S. EPA) yaitu BARDAC 205M yang dapat membasmi dan mencegah penyebaran virus corona.

“Iya (disinfektannya) dari Mitsubishi langsung. Bisa juga dibeli terpish, hanya saja alat penggunaan cairannya ada di dealer,” jelasnya.(*)


BACA JUGA