Prakiraan Cuaca Senin, Hampir Seluruh Wilayah Sulsel Diprediksi Berawan

Senin, 27 Juli 2020 | 07:28 Wita - Editor: Dilla Bahar - Reporter: Agung Eka - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di wilayah Sulawesi Selatan (Sulsel) pada hari ini, Senin (27/07/2020). Hampir seluruh daerah pun diprediksi akan berawan.

Misalnya saja di pagi hari ini, semua di wilayah Sulsel diprediksi cerah berawan. Tak ada daerah yang akan berpotensi diguyur hujan.

pt-vale-indonesia

Begitu pula yang akan terjadi pada siang hingga sore hari. Hampir di seluruh wilayah Sulsel diprediksi cerah berawan. Kecuali di wilayah Masamba, Malili, dan Enrekang yang bisa saja turun hujan dengan intensitas rendah.

Di malam hari nanti, wilayah Masamba dan Malili yang diprediksi bakal diguyur hujan dengan intensitas rendah. Sementara daerah lainnya, berpotensi berawan.

Pada dini hari besok, seluruh wilayah di Sulsel diprediksi berawan. Tak ada daerah yang berpotensi diguyur hujan.

Suhu udara : 19 hingga 33°C, kelembapan udara : 55 sampai 90 persen dengan kecepatan angin : Timur – Tenggara / 10 sampai 40 km per jam. Selain Moderate Sea 1.25-2.5 meter juga masih terjadi di Selat Makassar bagian selatan, Perairan Pare-Pare, Perairan Spermonde Makassar bagian barat, Perairan barat Kep. Selayar, Perairan Sabalana, Teluk Bone bagian selatan, Perairan timur Kep. Selayar, Laut Flores bagian utara dan Laut Flores bagian timur. (*)


BACA JUGA