Partshop Digithering 2020 yang berlangsung secara daring melalui Zoom Meeting dan live Facebook, Selasa (28/7/2020)

Partshop Digithering 2020, Bosowa Berlian Motor Berikan Diskon Spesial

Selasa, 28 Juli 2020 | 17:27 Wita - Editor: Andi Nita Purnama -

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Bosowa Berlian Motor kembali berinovasi. Kali ini, Bosowa Berlian menggelar Partshop Digithering 2020 yang merupakan gathering partshop pertama di Mitsubishi Indonesia.

Berbagai promo menarik ditawarkan. Tak hanya itu, pihak Bosowa Berlian juga memberikan diskon spesial untuk para konsumen maupun mitra partshop yang membeli sparepart selama program digithering berlangsung.

pt-vale-indonesia

“Khusus hari ini kita akan berikan harga yang sangat menarik. Semua item khusus hari ini akan kita berikan diskon tambahan dan dari diskon normal yang berlaku. Khusus harus hari ini kita akan tambahkan diskon spesial 2% dari diskon normal yang berlaku. Semua part akan diberikan diskon,” ujar Asdar Tenrigau selaku Head Department Sparepart PT Bosowa Berlian Motor, saat menjadi narasumber pada program Partshop Digithering 2020 yang berlangsung secara daring melalui Zoom Meeting dan live Facebook, Selasa (28/7/2020).

Selain itu, selama program berlangsung, berbagai hadiah menarik juga dibagikan untuk konsumen yang setia menyaksikan program tersebut. Hadiah yang diberikan berupa voucher belanja senilai Rp300 ribu untuk 2 orang pemenang, Samsung Tab, TV LED 3 inch, dan grandprize berupa kulkas.

“Selain diskon, di akhir acara kita akan berikan doorprize dan beberapa hadiah,” terangnya.(*)


BACA JUGA